RUTIN DIGELAR | PEMBINAAN 10 PROGRAM POKOK PKK

Kegiatan Rutin Pembinaan 10 Program Pokok PKK - TP. PKK Kecamatan Mayanyan | Aula Kelurahan Mangunharjo (11/08).

Pembinaan 10 PROGRAM POKOK PKK

Kegiatan ini diadakan Di Aula Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan. Dihadiri oleh seluruh Kader PKK Kelurahan Se Kecamatan Mayangan. Peserta yang hadir pada kegiatan pembinaan secara rutin ini sangat menyimak arahan dari narasunber.

Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Mayangan SRI LESTARI, S.STP, MM dalam sambutan dan arahannya menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menambah wawasan terhadap kader pkk untuk selalu meningkatkan kinerja terhadap melayani masyarakat, terutama terhadap penginputan administrasi dan penerapan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat disetiap pokja terkait.

Disampaikan pula oleh Nasumber dari Sekretaris TP. PKK Kota Probolinggo Reny Windi Abbas bahwa Peran dari kader PKK dimasing-masing pokja sangatlah penting, terutama dibidang mensejahterahkan masyarakat, kesehatan dan sebagainya. Serta pada sambutanya "Kita sebagai Kader PKK harus merasa bangga menjadi kader ini, mengenakan seragam PKK dan terlibat dalam upaya meningkatkan kemampuan yang dibentuk dalam 10 point Progam Pokok PKK." Ujarnya.

Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT