TP PKK Kecamatan Mayangan menghadiri Kegiatan Relawan Hijrah | TP PKK Kota Probolinggo

Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kecamatan Mayangan, SRI LESTARI, S.STP, MM menghadiri Kegiatan Relawan Hijrah TP PKK Kota Probolinggo "Semangat Belajar Huruf Hijaiyah Menuju Insan Qur’ani" (13/06)

Kegiatan Relawan Hijrah | TP PKK Kota Probolinggo

Kegiatan ini dilaksanakan Pada Hari Selasa 13 Juni 2023 yang bertempat Di LKSA YPT NU Jalan Hasyim Ashari Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan.

TP PKK Kota Probolinggo bersama Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) menyelenggarakan kegiatan Program Relawan Hijrah “Semangat Belajar Huruf Hijaiyah Menuju Insan Qur’ani”.  Dalam kegiatan tersebeut, turut hadi Ibu Ketua TP PKK Kecamatan Mayangan SRI LESTARI, S.STP, MM.

Kegiatan Relawan Hijrah ini sendiri dilaksanakan selama satu bulan, terhitung mulai Hari Rabu sampai dengan Hari Selasa (14/6 – 25/7/2023) dengan total 27 kali pertemuan yang dilaksanakan didua majelis yang sudah ditentukan. Yaitu, masing-masing dua kelompok di Madin LKSA YPT NU Mangunharjo dan Madin Al Ikhlas Kelurahan Jati Kecamatan Mayangan


Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT