Panen Melimpah Bersama Ibu Ketua TP. PKK Kota Probolinggo

Kunjungan Ibu Ketua TP. PKK Kota Probolinggo Hj. Aminah Hadi Zainal Abidin | Dalam Rangka Panen Bersama Di TAMAN AKU HATINYA PKK Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan (12/06/2023).

Panen Bersama Ibu Ketua TP. PKK Kota Probolinggo

"TAMAN AKU HATINYA PKK"  Adalah taman yang diciptakan oleh Kelurahan Sukabumi Kecamatan Mayangan dengan tujuan membuat lingkungan nyaman, indah dan asri serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama warga yang berada Di Wilayah Kelurahan Sukabumi.

Ibu Ketua TP. PKK Kecamatan Mayangan SRI LESTARI, S.STP, MM bersama Lurah Sukabumi dan Kader Kelurahan Sukabumi sangat antusias menyambut kedatangan dari Ibu Ketua TP. PKK Kota Probolinggo Hj. Aminah Hadi Zainal Abidin beserta rombongan. Sesaat dari kedatangannya, Beliau dan rombongan disambut dan dikenakannya caping yang kemudian langsung meninjau beberapa koleksi tanaman yang ada di taman ini. Dilanjukan dengan proses memanen tanaman-tanaman yang ada dengan sangat antusiasnya. Tanaman yang berhasil dipanen adalah bayam merah, bayam hijau, kangkung dan pokchoy. Setelah mengumpulkan hasil panennya, sayuran tersebut terlebih dahulu dicuci dengan air hingga bersih dan selanjutnya dikemas agar nampak menarik karena beberapa hasil panen tersebut sebelumnya juga pernah dijual untuk dibelikan bibit ulang dan sebagian masuk kas PKK Kelurahan Sukabumi, adalah informasi yang disampaikan oleh Ketua TP. PKK Kelurahan Sukabumi Putri Alvio Dita. Namun pada kesempatan kali ini hasil panen oleh Bunda Aminah dibagikan keperwakilan keluarga stunting yang hadir di kegiatan posyandu yang mana berbarengan dengan kegiatan panen ini.

Berikan Komentar
Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun). Komentar akan ditampilkan setelah disetujui oleh Admin
LINK TERKAIT