fbpx

WALIKOTA PROBOLINGGO MENYERAHKAN BANSOS

Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, M.HP Walikota Probolinggo menyerahkan secara simbolis bantuan sosial bagi kelompok rentan dan penyandang disabilitas berupa sembako.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada Hari Selasa 14 September 2021 Bertempat Di Pendopo Kecamatan Mayangan.

Bantuan Sosial yang berupa sembako ini diberikan oleh Dinas Sosial, pemberdayaan perempuan, dan perlindungan anak Kota Probolinggo yang sangat diharapkan dapat mengurangi atau dapat memenuhi kebutuhan bagi kelompok masyarakat yang menjadi penerima bantuan sosial ini.

Pemerintah Kota Probolinggo dalam hal ini terus berupaya dengan maksimal untuk terus memberikan perhatian kepada masyarakat Kota Probolinggo agar supaya dapat meningkatkan kesejahteraan dibidang sosial dan dalam konteks lainnya. Dengan begitu Masyarakat dapat merasakan adanya bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakatnya. Dan Kota Probolinggo dengan ini menjadi Kota yang lebih sejahtera dan handal.

Walikota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin, S.Pd, MM, M.HP dalam kesempatan ini juga menyampaikan kepada Masyarakat Kota Probolinggo, khususnya warga masyarakat Di Wilayah Kecamatan Mayangan untuk tetap menjaga kesehatan dan tetap patuh pada protokol kesehatan. Bapak Walikota Probolinggo sangat memperhatikan kesahatan warganya, khususnya pada kegiatan ini dan dalam sambutannya Beliau mengingatkan dengan penuh perhatian karena penerima bantuan pada kali ini adalah kelompok rentan dan penyandang disabilitas yang sekaligus menjadi perhatian khusus kota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.