fbpx

Sosialisasi, Rekonsiliasi dan Monitoring Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB )

Bertempat Di Pendopo Kantor Kecamatan Mayangan

diadakan pembinaan kepada pemungut yang ada Di Kecamatan Mayangan dan yang berada Di Kelurahan Se-Kecamatan Mayangan.

Pembinaan pada pemungut ini diadakan pada Kegiatan Sosialisasi, Rekonsiliasi dan Monitoring Pajak Bumi dan Bangunan ( PBB ).

Kegiatan ini dibuka oleh Bapak ACHMAD WAHYUDI, S.Sos (Sekcam Mayangan) dan diteruskan dengan penyampaian materi dan penjelasan mengenai pengertian tentang apa yang ada didalam Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) oleh BapakĀ ASKAR IRIANTO, SH, M.Hum selaku Narasumber dari BPPKAD Kota Probolinggo dan Ibu NATALIA MARIA PUJI W. S.Sos selaku Kasubbag Tata Usaha Kantor Kecamatan Mayangan yang mebidangi tentang Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Diseluruh Wilayah Kecamatan Mayangan.

Pada Kegiatan ini Bapak Sekcam juga menyampaikan sekaligus menegaskan kepada para pemungut untuk lebih meningkatkan kinerjanya masing-masing, menumbuhkan rasa tanggung jawab terhadap tugas yang sudah diberikan dan sekaligus menjadikan sebagai salah satu bentuk ibadah.

Beliau juga menghimbau untuk dapatnya para pemungut menyampaikan informasi atau bahkan kendala kepada Tim Kecamatan Mayangan. “Teman-teman bisa melaporkan atau bisa konsultasi kepada Ibu Natalia atau juga bisa ke Saya, bilamana ada kendala disaat melaksanakan tugasnya” Tegas dari Bapak Sekcam.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan meningkatkan kinerja para pemungut yang ada di wilayah Kecamatan Mayangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.