fbpx

Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) Kecamatan Kanigaran Tahun 2018

KECAMATAN MAYANGAN – PROBOLINGGO Minggu, 09 September 2018 bertempat Di Sepanjang Jalan Panglima Sudirman.

Kota Probolinggo kembali menggelar kegiatan rutin 3 bulanan Semarak Pagi Kota Probolinggo (SPKP) yang pada priode ini mengambil tema “Peningkatan Pelayanan dan Ekonomi Rakyat untuk Kesejahteraan Masyarakat dan Prestasi Kota”

Kecamatan Mayangan mendapatkan stand nomor 45 – 46, tepatnya di depan Koperasi Mitra Perkasa atau di depan Pegadaian Kota Probolinggo. Beberapa produk unggulan dari UKM yang ada di kelurahan Se-Kecamatan Mayangan, penukaran kupon sembako dan penampilan orkes gambus JKS (Jati Kampung Seni) menjadi salah satu daya tarik masyarakat untuk mengunjungi stand dari Kecamatan Mayangan ini.

Meskipun gelaran SPKP ini adalah kegiatan rutin, namun antusias masyarakat untuk mengikuti, menghadiri dan memeriahkan kegiatan ini masih saja dapat terlihat disetiap periode yang bergantian per kecamatan Se-Kota Probolinggo.

Diharapkan Kegiatan ini dapat menjadikan peningkatan pelayanan dan ekonomi masyarakat yang lebih baik dan menjadikan Kota Probolinggo meraih prestasi-prestasi yang membanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.