fbpx

Peningkatan Kinerja RT dan RW Se-Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo

Kecamatan Mayangan Berdasarkan dengan DPA Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo Tahun Anggaran 2018 mengadakan Kegiatan Peningkatan Kinerja RT dan RW Se-Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo pada hari Kamis 12 Juli 2018 pukul 08.30 WIB bertempat di Pendopo Kantor Kecamatan Mayangan yang dihadiri oleh 300 Orang Terdiri dari Ketua RT dan RW Se-Kecamatan Mayangan.

Dalam Kegiatan ini Bapak Muhammad Abas, S.Sos, M.Si selaku Camat Mayangan menghimbau untuk Ketua RT dan RW Se-Kecamatan Mayangan agar dapatnya meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini juga Beliau menyampaikan apresiasi kepada seluruh Ketua RT dan RW yang ikut serta dalam suksesnya PEMILUKADA serentak tahun ini.

Bapak Camat Mayangan sangat berterima kasih karena Ketua RT dan RW Se-Kecamatan Mayangan dapat mengkodisikan situasi dan kondisi secara aman terkendali dan kepada masyarakat agar turut berpartisipasi dalam pesta demokorasi secara damai.

Sekaligus pada Kegiatan ini disampaikan bahwa Ketua RT dan RW mendapatakan Honorarium secara non tunai melalui rekenin Bank Jatim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.