fbpx

MUSRENBANG KELURAHAN SE-KECAMATAN MAYANGAN TAHUN 2018

Tahun 2018 Pemerintah Kota Probolinggo kembali menggelar Kegiatan Rutin untuk menampung rencana pembangunan dimasing-masing wilayah kelurahan, atau yang disebut dengan Musyawarah perencanaan pembangunan (musrenbang) kelurahan.
MUSRENBANG ini terbagi menjadi beberapa tahapan, yaitu Pra Musrenbang, Musrenbang Kelurahan, Musrenbang Kecamatan, Musrenbang Kota yang selanjutnya akan diteruskan ke Pusat sebagai pelaporan kegiatan pelaksanaan dan terkait anggaran tahun berikutnya.

Kelurahan Se-Kecamatan Mayangan

mengadakan rapat terkait musrenbang dimasing kelurahan, yang dihadiri oleh Ketua RT/RW, Lurah, beberapa LPM terkait, tokoh masyarakat yang sebelumnya sudah menampung beberapa usulan dari warga sekitar dimasing-masih wilayah kelurahan.

Disetiap Kegiatan Musrenbang Kelurahan ini dipimpin langsung oleh Bapat Muhammad Abbas, S.Sos, M.Si selaku Camat Mayangan. Beliau sangat berharap pada kegiatan ini dapat berjalan dan terlaksana dengan baik demi terciptanya pembangunan-pembangunan infrastuktur, fasum dll. yang ada diwilayah kelurahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.