fbpx

BAYAR PAJAK BUMI DAN BANGUNAN “BERHADIAH”

Badan Pendapatan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah Kota Probolinggo bekerja sama dengan Bank Jatim Kota Probolinggo mengadakan Kegiatan Semarak Panutan Pembayaran Pajak Bumi dan Bangunan Tahun 2019 ke kantor kecamatan Se-Kota Probolinggo. Sedangkan Kecamatan Mayangan sendiri dilaksanakan pada Hari Rabu, 8 Mei 2019 yang bertepatan pada bulan puasa Ramadahan hari ke tiga.

Bertempat di halaman Kantor Kecamatan Mayangan, kegiatan ini dilaksanakan mulai Jam 11.00 s/d 15.00 WIB. Warga yang bertempat tinggal atau memiliki aset bangunan di wilayah kecamatan mayangan dapat membayar PBB secara langsung yang dilayani oleh Bank Jatim dan bukti pembayaran dapat ditukar dengan hadiah langsung berupa varian sembako. Kesempatan ini hanya berlaku pada hari itu saja.

Penampilan dari Kesenian Jati Kampung Seni “JKS” menambah kemeriahan dari kegiatan ini, terbukti dengan banyaknya antusias warga yang datang.

Pada Kegiatan ini juga diadakan pengundian hadiah lain diataranya: Lemari es, Sepada Gunung dll. bagi wajib pajak yang telah melakukan pembayaran PBB priode 1 Januari s/d 6 Mei 2019. Begitu juga dari Kecamatan Mayangan dan Kelurahan Se-Kecamatan Mayangan juga berpartisipasi memberikan hadiah kepada warganya yang sadar akan pentingnya membayar pajak. Rangkain kegiatan ini ditutup dengan acara buka bersama. BPPKAD dan Kecamatan Mayangan mengharap kegiatan ini dapat dilaksanakan sebagai kegiatan rutin yang bertujuan untuk meningkatkan pelayan PBB kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.